Selasa, 07 November 2023

SALAM KENAL DARI DIAN

HALO SALAM KENAL SEMUA!

welcome to my blog semoga kita bisa saling berinteraksi ya!


First of all kita kenalan dulu ya gais, nama Aku Dian Septiani kalau orang-orang biasanya panggil Dian tapi untuk teman-teman dekatku banyak panggilan dari mereka yang bahkan nggak ada unsur namaku disana, but I like it because I've always wanted to have a special nickname haha. Aku lahir di Pekalongan, 10 September 2002, yap i'm virgo kata orang si virgo itu lebih pendiam, suka menghabiskan waktu sendirian?? mau gak percaya tapi ini valid kayak energi tu cepat habis kalau ketemu banyak orang. Sekarang kesibukanku jadi mahasiswa semester 7 di Poltekkes Semarang Jurusan Kesehatan Gigi, kalau ditanya kamu mahasiswa tipe apa? kuti-kuti Bu, "kuliah tidur-kuliah tidur" wkwkwk ini dulu sih sekarang mau tidur aja susah semester akhir banyak deadline ya gaiss. Tapi aku sangat enjoy dalam proses ini banyak pengalaman baru yang kadang aku sendiri nggak percaya bisa melewatinya.

Sebenarnya menulis salah satu hobiku tapi karena satu hal lain rasa keinginan menulis itu berkurang, jujur kangen punya ide-ide yang bisa aku tuangkan dalam tulisanku ya semoga saja dengan adanya blog ini aku bisa rutin menulis lagi. I really need support from you guys! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MITOS ATAU FAKTA?

  5 MITOS DAN FAKTA TENTANG  KESEHATAN  GIGI ANAK   Halo Sobat Twodiss! Banyak yang menganggap gigi susu tidak penting karena nanti akan dig...